AB1 Nonton Bareng

berawal dari kangen nya sama anak anak AGIT Batch I ,
maka terkirimlah pesan melalui WhatsApp ,
di group AB1 buat maen dan nonton bareng ..

 




setelah kita semua sepakat ,
maka dipilihlah film box office yang lagi nge hit ,
yaitu .,,,
film Fast & Furious 6 ,,
yang review nya bisa di cek disini ,
tapi kalo mau liat jadwal nya tersedia disini ,
^___^








jadilah kita ber 7 ,
beli tiket di row favorit guwe ..!
B10 sampai B16 ..
ini adalah row paling comfortable buat nonton ..
*recomended


sebelum nonton ,
kita makan malam bahasa keren nya dinner ,
di salah satu tempat makan yang bisa menyediakan berbagai jenis makanan ,
untuk "anak anak dengan perlakuan khusus untuk makan" ..
ini quote nya di Hule ...
=_____="
 
kita makan disini ,
karena selain alasan diatas ,
makanan kita banyak ini itu nya ,
disini juga harga nya terjangkau dan bisa buat berisik ..
:))




sambil menunnggu makanan datang ,
ada si mbak yang sangat serius memperhatikan telepon genggam nya ,
dengan ekspresi yang luar biasa menarik perhatian ,
seperti yang terlihat pada foto ..
:)








my strawberry smoothie
setelah puas dan kenyang makan ,
tentu nya udah bayar ..
kita naik menuju Theater 1 ,














7 tickets
isi daftar hadir dulu ya ...
di setiap seat bilang "hadir" ..
:)
B10 is me
B11 is Mell
B12 is Mita
B13 is Hule
B14 is Yas
B15 is Jos
B16 is Day
hahaaa ,
me and Day jadi penjaga di sayap kanan dan sayap kiri deh ..
biar aman ,
:D



film nya seru ,
suara nya (pastinya) memekakkan telinga (guwe) ..
ngayal juga sih menurut guwe ..
tapi tetep TOP deh ..



yang lebih bikin film ini menarik adalah ,
adanya adegan "penonton jalan keterusan" ....
:))
jadi cerita nya ,
sebut saja Mawar dan Melati pengen ke toilet di saat film berlangsung ,
dan berjalan lah mereka berdua ...
entah mengapa ,
mungkin kebelet, bingung, gugup, atau karena gelap ..
eeh mereka berdua keterusan ampe ke bawah (sekitaran row J) ..
hahahaa ,
sontak sepanjang row B10 ampe B16 ngakak ampe tempat duduk  nya goyang goyang ..
:))
alhasil mereka harus naik sedikit lagi supaya bisa segera keluar dari ruang gelap itu dan mencapai tujuan ,
yaitu toilet ..


setelah berada sekitar 132 menit lebih di dalam ruangan itu ,
akhirnya kami keluar dengan komentar masing masing ,

mengenai kenapa Han harus tewas dalam mobil ,

apakah Gisele masih hidup setelah terjatuh dari mobil yang gelantungan di sayap pesawat ,

Joe Taslim yang ada terus sampai film berakhir ,

engine pesawat yang meledak ,

warna mobil yang eye-catching ,
pokok nya macem macem deh ..!







I just wanna say THANK YOU ,
for spent wonderful short night with me ..

I can't wait for the next trip ,
Meet and Greet AGIT Batch I Phase 3 ,


see you soon guys ..!
#bighug



2 comments:

  1. hai diloooo. i just read your blog. and make me feel so mismas :(
    because, i really know who are mawar and melati. wkwk.

    really enjoyed that time. and i wanna repeat that moment again. lovu u all guys :(

    #if u know who I am. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)
      hai girls ,
      of course i knew who you are .,,

      so please looking for a time to have quality time together again with AB1 ...
      T___T

      Delete