Hallo Bulan ..!

By Anonymous - November 27, 2012

hallo bulan ,
selamat malam ..!
ini kali pertama aku melihat mu lagi ...

kali ini kita bertemu di tempat yang berbeda ,
tempat baru dimana aku menjalani kehidupan yang baru ,
disini ...
bersama orang orang baru ,
yang cerdas ,
yang berpengalaman ,
yang pintar ,
dan yang beragam ...


saat ini ,
aku tuliskan sebuah surat rindu ,
disini ,
kamu tau ?
aku sedang berada disini lagi ,
di Rumah Tuhan yang pertama kali aku dan teman ku kunjungi ,
Rumah Tuhan yang indah ,
tempat pertama kali kami memanjatkan doa ,
beberapa hari sebelum berpindah ke tempat baru ini ,
untuk melanjutkan hidup ...

malam ini ,
sinar terang dari bentuk bulat sempurna mu ,
menerangi langkah ku menuju surga kecil ku ,

surga kecil yang sederhana ,
tapi darinya aku tak bisa melihat mu ,
berbicara dengan diri mu yang indah ,
bertutur tiada henti tentang mimpi dan cita cita ,
sembari tak henti berucap syukur ,
atas ciptaan Tuhan yang begitu indah ,
sempurna tiada tara ,
itulah diri mu ...

untuk pertemuan pertama dalam bagian hidup ku yang baru ini ,
aku sampai kan terima kasih ...
atas kesempatan kali ini ,
yang tidak akan ada yang tahu sampai kapan bisa berceloteh lagi dengan mu ,
selamat malam bulan purnama ,
indah mu sungguh mempesona ...


  • Share:

You Might Also Like

0 comments