Popular vs Nerd

Popular nggak selamanya glamor, jadi nerd pun ternyata ada untungnya. Menjadi terkenal memang menyenangkan, tapi pasti ada tidak enak nya. Dan, menjadi nerd juga memiliki kelebihan dan kekurangan loh ..!


Miss Popular
Miss Popular
Setiap kamu lewat, pasti ada yang tersenyum dan menyapa. Semua orang kenal dengan kamu dan banyak yang ingin menjadi teman kamu. Cowo-cowo juga ngantri ingin berdekatan dengan kamu. Dan siapa yang ngga kenal sama kamu pasti tinggalnya di luar Bumi !


Mengapa menjadi popular itu asyik ?
  • It starts from yourself. Confidence is one thing you can’t buy anywhere. Menjadi orang yang popular otomatis membuat kita menjadi orang yang percaya diri. Akibatnya? We see sky as the limit and nothing is impossible.
  • Jika orang yang tidak kita kenal pun merasa akrab dan dekat, pastinya memudahkan untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan (dalam hal kebaikan yaa..)
  • Bosan ataupun jomblo bukan masalah bagi orang-orang yang popular, karena kita memiliki banyak teman dan orang-orang yang mengetahui kelebihan kita. Jadi, kenapa harus takut sendirian ?



Tetapi popular membuat tidak nyaman jika . . .
  • Semua orang memperhatikan tingkah kita. Salah berucap atau melakukan sesuatu sedikit saja bisa menjadi gossip dari para haters. Terkadang memang agak capek untuk menjaga image. :( 
  • Sibuk ? itu pasti. Kita tidak bisa menjadi jika kita tidak aktif dalam berbagai kegiatan. Kita harus bisa menyenangkan banyak orang agar mereka respect terhadap kita.
  • Sering mendengar banyak hubungan cinta artis yang gagal ? Sang pasangan tidak bisa menangani ketenaran si artis tersebut. Jangan beranggapan hal tersebut tidak bisa terjadi dengan kita. Memang enak jika pasangan kita harus menjadi seperti pengawal sementara kita melayani para ‘fans’ di kampus ? Pasti rasa tidak nyaman untuk cowo kita. Bayangkan jika dalam posisis terbalik, kit ajuga tidak akan mau mengalami hal seperti itu kan ?



Miss Nerd
Hallo, nerd !
Kita ngga akan peduli akan pendapat orang lain tentang kita. Bebas melakukan apa saja tanpa peduli pendapat orang lain. Asyik juga menjadi nerd.


Enak ga enak being nerd
  • Hidup apa adanya dan tidak perlu capek untuk memenuhi ekspektasi orang lain. Hidup santai karena tidak mengenal popularitas.
  • Karena (mungkin) bisa disebut invisible, saat seorang nerd membuat kesalahan, efeknya sangatlah kecil dibanding bila dilakukan oleh orang populer.
  • Nerd is holding her own remote control, berbeda dengan Miss Popular.


The invisible ones
  • Sedih ya, terkadang suka iri melihat teman-teman memamerkan foto-foto seru mereka di situs jejaring sosial.
  • Berbagai gosip baru sampai di telinga saat sudah basi, karena kita hanya memiliki sedikit teman. T__T
  • “hei, saya hidup dan ada disini…” begitu mungkin pemikiran para nerd agar mereka merasa diperhatikan.






Jadi, selama kita tetap menjadi diri sendiri dan menghargai orang lain, termasuk kelompok manapun itu kita pasti akan baik-baik saja

^__^



No comments:

Post a Comment