Pendidikan Indonesia

selamat 
Hari Pendidikan Nasional


2 Mei 2011



saya ,

sebagai salah satu mahasiswa di Indonesia ,
terus berharap dan berusaha ,

agar pola pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi ...

terstruktur ,

dan fokus pada jurusan tertentu ..









sekarang udah mahasiswa ??

iya dong ,!

tentu nya harus ada perbedaan antara mahasiswa dengan pada saat jadi siswa ,

jujur ,

kalo jadi siswa dulu ,

masih males-malesan belajar ,

tugas bikin nya ga maksimal ,

ujian nyontek, buka catetan kecil, bahkan SMS ..!!

 

wow ,

sadarlah kawan ,

itu dulu ,

dan yang sekarang masih status siswa ,

mohan untuk tidak melakukan kegitan curang itu  ..!!

itu cuma bikin rugi diri sendiri aja ,

tujuan dapet nilai bagus ,

gara-gara curang malah jadi jelek ..!





apa lagi sekarang ,

udah jadi mahasiswa ...!


udah tua, 

udah gede ,

udah ga pake seragam lagi (sebagian loh :D ) ..

perubahan diri di bidang pendidikan juga harus NYATA !

belajar yang bener ,

ujian yang jujur ..

helloo ,

hari gini masih nyontek dan buka catetan ??

katanya udah MAHASISWA ..!

malu sama diri sendiri ,,






semoga ,

dengan diperingatinya tanggal 2 Mei ini ,

yang katanya Hari Pendidikan Nasional ,

kita sebagai PELAJAR INDONESIA dapat berkontribusi dengan sebaik mungkin ,

melakukan pencerdasan diri ,

lingkungan sekitar ,

masyarakat ,

dan membantu pemerintah dalam bidang pendidikan di Indonesia ...

Amin ...


HIDUP PELAJAR INDONESIA ..!


semoga kita menjadi lulusan yang berkualitan dan memiliki kompetensi yang baik ..




No comments:

Post a Comment