Life is Full of Journey --part 1

mmmm ,
mulai dari mana ya ?
jadi bingung .
:(

oh iya ,
kami ,
sebut saja diLa, yaz, mita, dan wawan pada awal nya berniat untuk 'menyatukan' suara ..
agar sama dan nantinya tergantung hasil negosiasi saja ,
[pikir kami]
^___^


 

matahari masih bobo ,
kita udah sibuk mengirimkan pesan yang kata orang namanya SMS buat janjian ketemuan di depan gerbang ,
tau lah yaa gerbang apaan ,
:D
jadi tidak perlu disebutkan ..







 

saat personil udah lengkap  ,
langsung berangkat ke Stasiun Bandung menuju Gambir di Jakarta ..










 


di kereta ,
dapet ilmu dan cerita pengalaman yang oks banget dah !
dari curcol masa muda hingga kehidupan masa depan ..
wuuuu ,
terharu sekali mendengar curcol luar biasa pagi ini .
T_____T







teeeeeeettttt ,
kereta sampai .
dilanjutkan dengan taksi untuk menuju ke salah satu gedung di jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta .
ongkos taksi Rp 11.000 di argo nya ,
ya langsung aja dibayar kontan segitu ,
hahaha ,
padahal ada tarif minimal yaitu Rp 15.000
:D
maaf yaa pak supir ,



masuk ke gedung ,
langsung menuju meja Receptionist buat nuker KTP jadi ID Card Tamu ..
^_____^
 selesai .

kelar urusan ,
nyebrang pake tangga buat nyari makan pagi ,
padahal udah sekitar pukul setengah dua belas ..
yaah ,
di bilang brunch ga papa yaa   ..
:)




terdiri dari empat orang yang berbeda ,
ternyata SANGAT REPOT !
4 orang memiliki selera makan yang berbeda ..
ribet bolak balik mondar mandir di jalan ,
akhir nya dipilihlah gado gado ,
makanan yang kiranya pas buat ber4 .
:O



dan ,
inilah makanan nya !
jeng jeng jeng jeeeennnggg ...!!









 dan kita juga punya Bapak nya Anak Anak ,
beliau pernah bilang gini ,


" haduh, repot juga ya kalo harus diurusin satu satu, gini nih kalo bareng ama anak anak yang perlu perlakuan khusus ".
bwaaaahahahaaa ,
ngakak banget dah guwe denger nya .
:))









after brunch ,
kami lanjut deh jalan ke Gatot Subroto di Jakarta Selatan ,
waah wah ,
jauh banget ,
dari pusat ke selatan ..
:(

tenang aja ,
di Jakarta transportasi umum lengkap banget kok ..!
tinggal siapin ongkos, mental, dan fisik aja ..
:D

abis nanya" ama mas dan mbak di loket ,
akhir nya kita beli tiket Trans Jakarta seharga Rp 3.500 ,
itu tiket dipakai sekali jalan dari ujung ke ujung deh ,
irit ga perlu bayar lagi ..
kalo sanggup ,
kek nya bisa keliling Jakarta juga ..
:)
taaadaaaa ,

this is my first life ever ticket a.k.a tiket pertama kali seumur hidup menggunakan Trans Jakarta ..!
really really excited ,
^___^


 
thank you guys !
for a long long journey part 1 today ,
hope everything will be better ..
^___^
see then ,



No comments:

Post a Comment