Green Technology




Green Technology adalah penggunaan teknologi ramah lingkungan dan dibuat dan digunakan dengan cara yang melestarikan sumber daya alam dan lingkungan.






TUJUAN GREEN TECHNOLOGY

Tujuan utama Green Technology  adalah menemukan cara untuk menghasilkan teknologi dengan cara yang tidak merusak atau menguras sumber daya alam bumi. Selain tidak menghabiskan sumber daya alam, Green Technology dimaksudkan sebagai alternatif sumber teknologi yang mengurangi bahan bakar fosil dan menunjukkan penurunan kerusakan pada manusia, hewan, dan kesehatan tanaman, serta kerusakan pada dunia. Selain itu, Green Technology adalah suatu cara agar produk dapat digunakan kembali dan di daur ulang. Penggunaan dari Green Technology bermaksud untuk mengurangi jumlah sampah dan tingkat polusi yang disebabkan selama proses produksi dan konsumsi.







TIPE DARI GREEN TECHNOLOGY
  1. Energi
  2. Perhatian yang paling penting dari Green Technology adalah tujuan energi. Kita harus lebih baik, lebih efisien adalah untuk menghasilkan energi tanpa pembakaran semua batubara dunia dan menggunakan semua bahan bakar fosil di dunia dan sumber daya alam.
  3. Bangunan
  4. Pada dasarnya, Green Building adalah cara inovatif untuk membangun rumah dan gedung, agar menggunakan alat dan bahan yang paling aman terhadap lingkungan.
  5. Memilih Pembelian 
  6. Green Preferred Purchasing adalah cara baru untuk menemukan produk dan metode produksi yang memiliki dampak terkecil terhadap lingkungan.
  7. Kimia
  8. Green Chemistry adalah penerapan produk kimia yang menghilangkan kerugian bagi lingkungan.
  9. Nanoteknologi
  10. Karena nanoteknologi melibatkan manipulasi bahan pada nanometer terkecil, hal tersebut dapat menjadi cara terbaik untuk mengimplementasikan Green Nanotechnology yaitu dengan menggunakan prinsip-prinsip hijau di lapangan.

No comments:

Post a Comment