Office 2010 atau Office 14 memiliki kelengkapan fasilitas yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya.

       1.            Editor gambar dan video
Powerpoint menyediakan kemanmpuan untuk mengedit gambar dan video lebih baik dengan proses editing dasar seperti menambahkan efek seperti trimming, fades, reflections terhadap foto dan video.
       2.            Saling terkoneksi
Word, Powerpoint, dan OneNote member kesempatan Anda untuk membuka file bersama-sama dengan rekan kerja,, klien, atau teman dari berbagai lokasi secara simultan.



       3.            Office web
Dokumen Microsofr Word, Excel, Powerpoint, dan OneNote. Office web member kemudahan untuk mengakses dokumen dari PC atau ponsel yang terhubung dengan internet.
       4.            Mengelola email besar
Kemampuan Outlook 2010 semakin ditingkatkan ketika melacak dan mengelola pembicaraan email. Aplikasi mail client ini akan memadatkan pembicaraan email yang panjang menjadi lebih ringkas.
       5.            Visualisasi dan analisis
Fitur baru ini memudahkan pengguna Excel 2010 untuk melacak dan menandai data yang penting di dalam dokumen spreadsheet.
       6.            Video presentasi di Power Point
Dengan menggunakan Powerpoint 2010, Anda bisa menyisipkan sebuah video di dalam presentasi. Video tersebut dapat dipersonalisasikan dengan menambahkan video trigger dan style.
       7.            Menyimpan catatan
Dengan menggunakan Microsoft OneNote 2010, Anda memperoleh sebuah buku catatan digital yang berguna untuk melacak, mengorganisasi, dan membagi akses file teks, foto, video, dan audio.
       8.            Berkomunikasi dan berbaagi
Pengguna dari kalangan bisnis dapat menggunakan icon di Office Communication ketika berbagi akses dokumen Word 2010, Powerpoint 2010, dan Outlook 2010. Proses authoring file dapat dilakukan pada saat bersamaan.
       9.            Mengakses menu lebih cepat
Tampilan Microsoft Office Backstage menggantikan model menu file lama. Dengan interface yang baru akan membantu user ketika menyimpan, mencetak, membagi, dan mempublikasikan file lebih singkat.
   10.            Akses dokumen tanpa batas
Ofiice 2010 memberikan pengalaman bagi pengguna untuk bisa membuka file dari PC, Smartphones, dan web browser.

No comments:

Post a Comment